Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Apdesi Pesawaran Dukung Sukseskan Pilkades Serentak

2
×

Apdesi Pesawaran Dukung Sukseskan Pilkades Serentak

Share this article


Radartvnews.com-
Jajaran Unit IV Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, sekaligus  Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia atau Apdesi Kabupaten Pesawaran Suranto .

Rombongan Kamtibmas  dipimpin langsung Iptu Kamdi Wijaya dalam rangka menciptakan situasi aman, damai, sehat dan bebas Covid-19 menjelang Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pesawaran.

Ketua Apdesi Kabupaten Pesawaran, Suranto mengatakan, pihaknya mendukung Pilkades serentak tahun 2021 di Provinsi Lampung. Selain itu, dalam rangka mengantisipasi bencana non-alam Covid-19, pihaknya berkomitmen bahwa siap menciptakan situasi aman, damai, sehat dan bebas Covid-19. Mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dalam penegakan hukum dan kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19 pada tahapan Pilkades serentak tahun 2021.

Suranto menambahkan, pihaknya mengedepankan semangat persaudaraan dengan menghindari kampanye SARA, dan penyebaran berita hoax dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Pesawaran.(rls/san)