Tuesday, September 28, 2021

Disdukcapil Minta Maaf, Penganiayaan Berakhir Damai

TERBARU

Radartvnews.com- Permohonan maaf kepada korban Rendi Aditya (23) dan masyarakat Bandar Lampung disampaikan Zainuddin, selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandar Lampung secara terbuka, Senin 7 September 2021.

Selaku pimpinan, Zainuddin berjanji untuk mengawasi dan mengarahkan segenap unsur, mulai dari pimpinan secara bertingkat hingga staf penyelenggara layanan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Peristiwa penganiayaan berawal dari kesalahpahaman antara korban dan petugas loket pelayanan. Oknum pegawai yang melakukan pemukulan terhadap korban telah mendapat tindakan. Kedua belah pihak kini telah telah bersepakat untuk damai dan tidak lagi mempersoalkan kejadian tersebut.

Peristiwa penganiayaan oleh oknum petugas loket pelayanan Disdukcapil terhadap Rendi Aditya (23) warga asal Lampung Barat terjadi pada Rabu, 1 September 2021.

Menurut pengakuan korban, saat cekcok dengan petugas, tangannya ditarik dan langsung dijatuhkan ke lantai, lalu dipukuli beberapa orang.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya