Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Tujuh Lokasi Tes CPNS di Lampung

21
×

Tujuh Lokasi Tes CPNS di Lampung

Share this article

Radartvnews.com- SKD Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Provinsi Lampung akan dilaksanakan di 7 lokasi. Menurut Kepala UPT BKN Regional V Lampung Muhammad Mujaedi, di Lampung ada 7 titik lokasi.

Nantinya tes serentak akan dilaksanakan di 14 September. Seleksi Kompetensi Dasar CASN Kabupaten-Kota dan Provinsi Lampung akan dilaksanakan di Institut Teknologi Sumatera (Itera) Mandiri BKN Kementerian, dilaksanakan di Aula Sudiman Korem 043 Gatam.

Sedangkan Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu SKD  dilakukan di Sekolah Yadika Pringsewu, Mandiri BKN Kemenkumham ada di Graha Darmawangsa, Mandiri BKN Kementerian Pendidikan dan Ristekdikti di Universitas Bandar Lampung (UBL).

Sementara untuk pelaksanaan SKD CASN Badan Pemeriksa Keuangan, Kementerian LHK, Kementerian Perindustrian, BPPU, BPOM, BKKBN, Kementerian Kesehatan dilakukan di UPT BKN Regional V Lampung.

Kejaksaan Agung, Kementerian Perhubungan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang dilakukan di PKOR Wayhalim, sementara Kementerian Agama pihaknya belum tahu akan berlokasi dimana.

Setiap lokasi SKD CASN telah diatur sesuai dengan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, cuci tangan dan dilakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan setelah pelaksanaan tes.

Para peserta juga wajib menyiapkan KTP, kartu peserta ujian, deklarasi sehat dan surat keterangan nonreaktif Covid-19 berdasarkan Rapid Test Antigen atau Swab PCR, serta alat tulis.(sah/san)