Monday, September 20, 2021

Aparat Duduk Manis, Limbah Kepung Teluk Lampung

TERBARU

Radartvnews.com- Inilah salah satu kondisi pantai yang berada di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan yang terdampak tumpahan minyak diduga oli. Dari pantauan Radar Lampung TV di lokasi, hampir sepanjang 1 kilometer garis pantai dipenuhi tumpahan minyak yang tergolong sebagai limbah B3.

Belum diketahui dari mana asal limbah minyak yang dikatakan warga telah berada di pantai selama dua minggu ini. Namun, akibat dari tumpahan, warga yang mencari nafkah dari membuka pondok serta warung makanan mengaku sepi pengunjung setelah mengetahui bahwa pantai tercemar minyak.

Berdasarkan informasi, tumpahan minyak tidak hanya terjadi di perairan Lampung Selatan. Di beberapa kabupaten lainnya yakni Tanggamus, dan Pesawaran juga terdampak tumpahan tersebut.

Sementara itu, Ditreskrimsus Polda Lampung, Kombes Pol Arie Rachman Nafarin melalui sambungan telepon menjelaskan, dirinya telah memerintahkan tim untuk melakukan penyelidikan.(rmd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya