Monday, September 27, 2021

Kesehatan Penderita Tenggorokan Berlubang Membaik

TERBARU

Radartvnews.com- Kesehatan Septiya Wulandari, penderita infeksi tenggorokan berlubang kian membaik. Warga Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran itu kini menjalani rawat jalan di rumah usai melakukan operasi pada 8 September lalu.

Sebelumnya Septiya dirawat di RSUD Pesawaran, karena kondisinya kian melemah Septiya harus dirujuk ke RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

Biaya pengobatan Septiya ditanggung oleh berbagai pihak, seperti Pemda Pesawaran melalui Dinas Kesehatan Pesawaran, anggota legislatif, dan para donatur dari berbagai elemen masyarakat.

Teguh, orang tua Septiya mengatakan pihak keluarga khawatir dengan biaya, namun bantuan donatur mampu menyelamatkan untuk pembiayaan perawatan.

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada DDS Pesawaran yang terus mendampingi proses pengobatan Septiya hingga kembali pulang kerumah.(wfm/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya