Sunday, September 19, 2021

Petugas Lapas Dilatih, Instalasi Listrik Diperbaiki

TERBARU

Radartvnews.com- Guna mengantisipasi terjadinya kebakaran, lapas kelas IIA Kota Metro melakukan antisipasi dengan simulasi penanganan kebakaran.

Kepala Lapas Kelas IIA Kota Metro, Muhammad Mulyana, mengatakan simulasi dilakukan oleh Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satpol-PP Kota Metro.

Muhammad Mulyana  tak menginginkan kebakaran seperti di Lapas Tangerang kembali terulang dan terjadi di Lapas Kota Metro.

Seluruh petugas dibekali pengetahuan untuk mengoperasikan alat pemadam api ringan (APAR). Selain mengumpulkan seluruh petugas untuk mengikuti simulasi, Kalapas juga mengaku telah melakukan peremajaan terhadap instalasi listrik, khususnya di blok narapidana.

Mulyana menambahkan, pihaknya telah melakukan sosialisasi dan pemahaman kepada seluruh warga binaan agar ketika terjadi kebakaran dapat melakukan langkah sigap.(ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya