Sunday, October 17, 2021

Ikut Aturan, Warga Kembali Pasang Bendera

TERBARU

Radartvnews.com-  Menindaklanjuti Surat Edaran Wali Kota Bandar Lampung tentang pengibaran Bendera Merah Putih sepanjang tahun 2021, warga Kelurahan Way Kandis,  Kota Bandar Lampung, kembali memasang Bendera Merah Putih di halaman rumah.

Seperti yang terlihat di RT 05, Lingkungan 1 Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung pada Kamis pagi(16/9/2021). Sebagian besar rumah warga telah terpasang Bendera Merah Putih.

Bambang Sunarko, selaku Ketua RT 05 menjelaskan warganya akan menerima dengan senang hati untuk mengibarkan Bendera Merah Putih untuk semangat nasionalisme. Selain itu, warga yang belum memasang bendera akan diingatkan kembali untuk segera memasang Bendera Merah Putih.

Surat Edaran tersebut merupakan permintan Kodim 0410/KBL  kepada Pemkot Bandar Lampung untuk dapat mengibarkan Bendera Merah Putih sepanjang tahun 2021.(tim liputan/

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya