Sunday, October 17, 2021

Pamit Ambil Ponsel, Siswi Hilang

TERBARU

Radartvnews.com- Suasana sedih masih terlihat di raut wajah Sarno (52) warga Dusun Kupang Jernih, Kelurahan Sukarame 2, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Putri ketiganya bernama Kaila Putri (14), siswi kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) tak kunjung pulang.

Menurut Sarno, Kaila Putri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Terakhir kali ia berpamitan untuk mengambil ponsel miliknya di rumah temannya. Kala itu anaknya pergi menggunakan sepeda motor seorang diri pada Sabtu malam kemarin.

Namun hingga minggu pagi Kaila belum pulang kerumah, ponsel Kaila pun tak bisa dihubungi. Keluarga kemudian mencari Kaila ke rumah teman-teman sebayanya, namun tak seorang pun tahu keberadaan Kaila.

Putus asa mencari, orangtua dan keluarga melapor ke polisi. Harapannya kepolisian dapat membantu mencari tahu keberadaan Kaila Putri. Kasus ini sendiri ditangani Polsek Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Sementara Kapolsek Kompol Yana saat ditemui di kantornya sedang tidak berada di tempat. Polisi mengaku masih melakukan penyelidikan serta mencari tahu korban yang sempat pergi membawa sepeda motor miliknya.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya