Sunday, October 17, 2021

PBVSI Lampung Target Masuk PON 2024

TERBARU

Radartvnews.com- Eva Dwiana yang merupakan Wali Kota Bandar Lampung, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lampung periode 2021-2025.

Terpilihnya Eva Dwiana setelah berhasil mengantongi 9 dukungan dari 13 pemilik suara yang berasal dari pengurus PBVSI kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung.

Menurut Eva Dwiana, pada kepemimpinannya nanti dirinya akan kembali membangkitkan geliat olahraga bola voli dikalangan masyarakat, selain akan rutin mengadakan kompetisi tingkat provinsi.

Diharapkan Lampung dapat melahirkan bibit atlet voli berbakat untuk berlaga dalam ajang nasional.

Eva juga meminta pengurus PBVSI di kabupaten/kota bisa menyiapkan tim voli pantai untuk bertanding dengan atlet dari luar Lampung seperti Bali dan Surabaya.

Eva menargetkan cabor voli pantai Lampung akan meraih prestasi dan tampil di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI tahun 2024 mendatang.(hys/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya