Scroll untuk membaca artikel
corona lampungLampung SelatanUtama

Ratusan Warga Lintas Agama Ikut Vaksinasi

0
×

Ratusan Warga Lintas Agama Ikut Vaksinasi

Share this article

Radartvnews.com- Sedikitnya 400 warga masyarakat dari lintas agama di Lampung Selatan menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh  Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) di gedung Muhammadiyah Lampung Selatan.

Jovika, salah satu warga yang beragama Kristen Protestan mengaku senang karena dapat melakukan vaksinasi yang diadakan oleh Muhammadiyah. Jovika mengatakan dalam proses vaksinasi tidak ada perbedaan terhadap dirinya, meski dia beragama Kristen. Menurutnya, perbedaan agama bukan menjadi suatu halangan untuk mencegah virus Covid-19.

Masyarakat diharapkan melaksanakan Prokes dengan ketat, sehingga mendorong terciptanya kerja sama yang baik antar pemerintah dan masyarakat untuk mengurangi penyebaran pandemi ini. Menurutnya vaksinasi ini bukan hanya untuk warga Muhammadiyah saja, melainkan untuk semua agama yang ada di Lampung Selatan.

Diharapkan vaksinasi lintas agama dapat menghentikan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Selatan.(mai/san)