Sunday, October 17, 2021

Tarian Seka Lepas Atlet PON Lampung Ke Papua

TERBARU

Radartvnews.com- Kloter pertama atlet PON Lampung mulai diberangkatkan ke Papua melalui Bandara Raden Inten, Lampung Selatan. Pelepasan atlet mendapat dukungan dari mahasiwa asal Papua yang berkuliah di Lampung.

Dukungan disampaikan oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Papua Asal Lampung (Ikmapal) dengan Tarian Seka khas Papua saat melepas atlet baseball, dayung, dan selam Lampung di Bandara Raden Inten, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu siang.

Mahasiswa asal Papua ini juga memberikan cenderamata berupa tas rajut Papua Noken kepada para atlet Lampung yang berangkat di kloter pertama.

Dalam kesempatan itu PLT Kadispora Lampung, Desca Tama mengapresiasi kepada para mahasiswa Papua atas dukungan kepada atlet Lampung. Dengan dukungan ini diharapkan bisa menjadi motivasi sendiri bagi para atlet Lampung.

Sementara itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Papua Asal Lampung, Steven Edoward Salasiwa berharap atlet Lampung dapat mewujudkan Lampung Berjaya dalam PON ke-20 di Papua.

Steven Edoward juga menambahkan agar para atlet Lampung menunjukan mental bertanding supaya dapat meraih medali emas di Tanah Cenderawasih.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya