Tuesday, October 26, 2021

Begal Siswa Babak Belur Diamuk Massa

TERBARU

Radartvnews.com- Ilham Fauzi (31) dan Suharman (23), warga Kecamatan Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, harus merasakan bogem mentah warga usai mencoba melakukan pembegalan di Jalan Kampung Pulau Batu Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung , Kabupaten Way Kanan pada Senin, 20 September 2021.

Dalam aksinya,  kedua tersangka menyasar sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BE 3619 WU yang dikendarai oleh dua siswa SMA, yaitu Nisa dan Linda.

Tepat di Jalan Poros Kampung Pulau, sepeda motor korban dipepet kedua pelaku. Dengan mengancam menggunakan senjata tajam jenis golok,  korban dipaksa untuk menyerahkan sepeda motornya.

Namun kedua korban bereaksi dan membuang kunci sepeda motor ke semak–semak. Tak mau kehilangan sepeda motor curiannya, pelaku membawa sepeda motor dengan cara didorong.

Korban yang meminta pertolongan mengundang perhatian warga. Keduanya berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung pihak kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Blambangan Umpu segara datang dan membawa tersangka ke Mapolsek.

Kapolsek Blambangan Umpu, Kompol A. Yudi Taba mengatakan kedua tersangka bekerja sebagai buruh di PT. BLS Pakuan Ratu.

Barang bukti berupa sepeda motor milik korban, satu buah golok, dan baju milik tersangka kini diamankan di Mapolsek Blambangan Umpu. Kedua tersangka diancam Pasal 365 KUHP Tentang Pencurian dan Kekerasan dengan hukuman maksimal 12  tahun penjara.(dtn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya