Tuesday, October 26, 2021

Seluruh Gerai Ditutup, Bakso Sony Melawan Gugat Pemkot

TERBARU

Radartvnews.com- Dengan resmi ditutup nya 12 gerai Bakso Sony di Bandar Lampung oleh pemerintah kota hari ini, Bakso Sony akan segera lakukan upaya hukum dengan mengadukan  pemerintah kota ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

Dedi Setiadi, Kuasa Hukum Bakso Sony mengatakan akan melakukan upaya hukum dan koordinasi dengan pemerintah pusat terkait permasalahan ini. Selain itu, pihaknya pun akan menyiapkan sejumlah bukti seperti pembayaran pajak yang dilakukan Bakso Sony selama ini.

Bersama Manajemen Bakso Sony, dirinya pun menjelaskan bahwa selama ini Bakso Sony setiap bulannya selalu membayar pajak, dan selalu menggunakan tapping box dalam perhitungan pajak yang sesuai, tidak seperti yang dituduhkan sebelumnya.

Namun atas peristiwa ini, Bakso Sony  menyayangkan tindakan pemerintah kota yang tidak memikirkan sejumlah aspek, diantaranya nasib 200  karyawan  yang bekerja di seluruh gerai Bakso Sony yang ditutup.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya