Tuesday, October 26, 2021

Senggolan Pick-Up-Sepeda Motor, Mobil Masuk Parit, Handphone Dirampas

TERBARU

Radartvnews.com- Jalan raya tak hanya efektif menjadi mesin pembunuh, jalan raya kerap menjadi pemicu aksi kekerasan. Seperti terjadi pada Bagus Sofyan, sopir angkutan barang ini menjadi korban premanisme pengguna jalan lain.

Selain mobil pick-up BE 9304 AS harus terperosok masuk saluran drainase di Jalan Sultan Agung, korban juga mengalami sejumlah luka di bibir, wajah dan tangan. Dia dianiaya oleh dua pengendara sepeda motor dan seorang pengemudi mobil.

Mobil Isuzu hitam juga mengalami pecah kaca depan akibat dipecahkan oleh para pelaku. Korban juga kehilangan satu unit handphone yang diduga diambil oleh kawanan pengeroyok.

Peristiwa nahas yang menimpa warga Jalan Tangkuban Perahu ini bermula saat dia baru keluar membawa telur hendak mengantarkan kepada pemesan di Pasar Pasir Gintung.

Setibanya di Jalan Untung Suropati, mobil yang dikendarainya senggolan dengan sepeda motor. Pengemudi motor tak terima dan terus mengejar. Korban sedikit panik saat pelaku terus mengejarnya. Tak lama berselang mobil yang dibawanya malah menyenggol mobil di depannya.

Aksi kejar-kejaran dibalut emosi terus terjadi. Korban membelokkan mobil ke Jalan Nusantara. Pelaku terus mengejar, hingga korban tak mampu mengendalikan mobil dan masuk saluran drainase di Jalan Sultan Agung.

Kini kasus kekerasan ini sudah dilaporkan dan sedang ditangani pihak kepolisian.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya