Tuesday, October 26, 2021

Disdikbud Klaim Tak Ada Klaster Sekolah

TERBARU

Radartvnews.com- Sebanyak 51 sekolah  pada jenjang SD dan SMP di Kota Bandar Lampung telah melakukan Pembelajaran Tetap Muka (PTM) terbatas  selama satu pecan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengklaim tak ada laporan klaster Covid-19 yang disebabkan oleh pembelajaran tatap muka.

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Sukarma menyatakan  berdasarkan  laporan  dari guru maupun orang tua SD dan SMP, pelaksanaan PTM berjalan baik  dan tidak ada keluhan.

Meski begitu Disdikbud belum ada rencana untuk penambahan jumlah sekolah untuk melakukan PTM karena masih dalam proses evaluasi.

Saat  ini, menurut  Sukarma,  Pemkot  sudah   melakukan penambahan vaksin  untuk siswa kelas 7 dan 8  SMP. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan  bersama kepala sekolah untuk melakukan vaksinasi  kepada siswa kelas 7 dan 8  di sekolah-sekolah.

Sebelumnya, 23 SD dan 28 SMP/sederajat  di Kota Bandar Lampung mulai menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sejak Senin, 13 September. PTM bersifat simulasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya