Sunday, October 17, 2021

Menggantung di Pohon Duku, Juru Tagih Koperasi Tewas

TERBARU

Radartvnews.com- Warga Desa Teba Jawa, Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergantung diatas pohon.

Korban bernama Redi Supito, warga Desa Pringkumpul, Kecamatan Pringsewu yang tercatat sebagai karyawan Koperasi Ozero Pringsewu.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi melalui pesan Whatsapp mengatakan penemuan mayat berawal ditemukannya kendaraan roda dua jenis Honda Revo BD 6853 IC yang terparkir di jalan menuju kebun.

Kepala desa beserta aparat Desa Teba Jawa mendatangi lokasi, ternyata ada seorang laki – laki dalam keadaan tergantung di atas pohon duku dengan  seutas tali tas berwarna cokelat sepanjang 1 meter terikat di leher.

Lamris, pimpinan koperasi tempat korban bekerja mengatakan korban merupakan warga Bengkulu dan baru bekerja selama dua bulan sebagai tukang tagih.

Dia mengaku kaget mendapat kabar duka ini, karena dimata rekan-rekannya korban  orangnya pendiam, tidak ada masalah dan jarang bercerita tentang kehidupan pribadinya kepada orang lain.

Saat ini, kepolisian masih terus melakulan penyelidikan terkait penyebab korban meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan tersebut.(wfm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya