Scroll untuk membaca artikel
Pringsewu

Polda Lampung Bersama IMM Pringsewu Bersinergi Atasi Pandemi Covid-19

2
×

Polda Lampung Bersama IMM Pringsewu Bersinergi Atasi Pandemi Covid-19

Share this article

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh pemuda yang juga Ketua IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kabupaten Pringsewu Ahmad Fauzi Fatah pada Sabtu (18/9).

Rombongan dipimpin Ipda Fitriansyah beserta tiga anggota lainnya, yakni Aipda Beky, Briptu Muhammad Fahmi dan Bripda Bima Ardiansyah.

PS Kanit 3 Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung,  Ipda Fitriansyah mengatakan, silaturahmi Polda Lampung yang diwakili Unit 3 Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung itu bertujuan meningkatkan sinergitas dengan mahasiswa/i khususnya kelompok mahasiswa/i Kab. Pringsewu dan jajaran Polri.

Selain itu, silaturahmi juga dalam rangka menyikapi perkembangan situasi, khususnya dalam mendukung Pemerintah RI pada pelaksanaan vaksin Covid -19 dan mendukung kebijakan pemerintah RI untuk menangani pandemi Covid-19 di Kab. Pringsewu dan Provinsi Lampung

“Untuk mencapai ini kita perlu dukungan masyarakat. Maka dari itu, kita bersilaturahmi dengan Ketua IMM, guna mengajak kawan kawan mahasiswa/i untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi Covid-19″ ujar Ipda Fitriansyah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (22/9).

Dikatakannya, dengan terjalinnya sinergitas antara Polri dan mahasiswa/i, maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran, khususnya bagi warga Kab. Pringsewu untuk tetap menjaga kondusifitas baik dengan membantu pemerintah RI untuk mendukung vaksinasi Covid – 19 dan mendukung berbagai kebijakan pemerintah untuk masyarakat.

“Melalui sinergitas Polri dan Mahasiswa/i Kab. Pringsewu mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif di tengah pendemi Covid-19” imbau Ipda Fitriansyah. (rls/san)