Sunday, October 17, 2021

Rajin Kebobolan, Penyelidikan Gelap

TERBARU

Radartvnews.com- Dua minggu pasca kejadian pembobolan toko waralaba Alfamart di Jalan Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung mengakui masih belum menemukan titik terang terkait pelaku.

Aksi kriminalitas perampasan handphone sebelumya pernah terjadi dilokasi yang sama dengan korban karyawan toko yang akan membuka toko pada pagi hari.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan petugas kesulitan mengidentifikasi pelaku yang memakai penutup wajah  meskipun  terekaman CCTV toko. Sementara dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah.

Mantan Kepala Sektor Banjar Agung Tulang Bawang ini, menargetkan bisa segera mengungkap para pelaku  yang disinyalir merupakan satu kelompok.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya