Sunday, October 17, 2021

Cek Kejiwaan Pembunuh Adik

TERBARU

Radartvnews.com- Amir, remaja 21 tahun ini masih menjalani perawatan di Bangsal Rumah Sakit A. Dadi Tjokro Dipo Bandar Lampung untuk penyembuhan luka tusuk di dadanya yang disebabkan percobaan bunuh diri usai menghabisi nyawa adik tirinya.

Dengan penjagaan ketat petugas Kepolisian Sektor Teluk Betung Selatan, pria yang baru satu tahun lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) ini hanya bisa duduk diatas tempat tidur sambil sesekali melihat sekitar ruangan yang ditempatinya.

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto mengatakan masih dalam proses penyembuhan tersangka. Sementara untuk pemeriksaan selanjutnya menunggu hasil dari Psikolog Polda Lampung terkait kejiwaan tersangka.

Sebelumnya, Amir nekat menikam PR (12), adik tirinya, saat mereka tidur bersama di kamar atas rumah orangtuanya di Gedong Pakuon, Teluk Betung Selatan. Korban sempat berlari, namun nyawanya tak tertolong.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya