Tuesday, October 26, 2021

Latah Gaya Pesawaran, Vaksinasi Rendah Coba-coba Tatap Muka

TERBARU

Radartvnews.com- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Pesawaran telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir, namun vaksinasi untuk tenaga pendidik baru mencapai 50 persen dari 8000 guru.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran Anca Marta Utama mengatakan, belum seluruhnya tenaga pendidik divaksin karena ketersediaan vaksin tidak sekaligus datang.

Dia akan berupaya meminta bantuan dosis vaksin dari berbagai sumber, baik itu aspirasi DPRD, provinsi, BUMN dan stakeholder yang bisa membantu.

Dijelaskan Anca, saat ini vaksinasi dalam lingkup Dinas Pendidikan akan memfokuskan untuk pemberian vaksin kepada tenaga pendidik dan pelajar SMA sederajat, sementara untuk jenjang SD dan SMP akan diutamakan tenaga pendidiknya.

Sementara ketua PMI Pesawaran, Nanda Indira Dendi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMKN 1 Gedong Tataan mengingatkan siswa hingga guru untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Diketahui Dinas Kesehatan setempat dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin PelajarĀ  menyediakan 1000 dosis vaksin untuk SMKN 1 Gedong Tataan dan SMAN 1 Gedong Tataan.(wfm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya