Sunday, October 17, 2021

Pemkab Lampung Utara Terima Bantuan Mobil Sampah

TERBARU

Radartvnews.com- Bank Syariah Kotabumi menyerahkan  mobil Pickup L-300 sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (SCR). Mobil tersebut langsung diterima oleh Bupati Lampung Utara, Budi Utomo.

Bupati mengapresiasi Bank Syariah Kotabumi atas bantuan mobil sebagai wujud sinergi, komitmen, dan kepedulian kepada masyarakat Lampung Utara. Mobil CSR merupakan bentuk kontribusi nyata perusahaan dalam pembangunan daerah.

Selama ini pengangkutan sampah sudah terjadwal tiga kali, namun masyarakat masih mengeluhkan sampah tidak terangkut terutama pada sore hari. Sehingga mobil ini nantinya akan difungsikan pada sore hari.

Bank Syariah Kotabumi sebelumnya menyerahkan bantuan satu unit mobil sampah, tiga Bentor (becak bermotor), tujuh sumur, serta bantuan pembangunan masjid dan pondok pesantren. Operasional mobil Pick-up L-300 diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup sebagai armada sampah.(ssd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya