Dikukuhkan, POBSI Bandar Lampung Siap Cetak Atlet Berbakat

  • Share
Foto: Pengukuhan Pengurus POBSI Lampung oleh Wali Kota - dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia atau POBSI cabang Kota Bandar Lampung periode tahun 2021-2025 resmi dikukuhkan. Muhammad Umar selaku Inspektur Pemkot Bandar Lampung terpilih untuk memimpin POBSI Bandar Lampung selama 4 tahun kedepan.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta pengurus POBSI Bandar Lampung harus menjaga kekompakkan dan terus semangat merawat kebersamaan. Hal itu dikatakan Wali Kota Eva Dwiana saat mengukuhkan pengurus POBSI Bandar Lampung pada Jumat, 24 September 2021.

Eva meminta POBSI Cabang Bandar Lampung segera melakukan pembinaan dan penjaringan calon atlet biliar, dimana penjaringan bisa melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.  Dalam waktu dekat akan digelar turnamen Wali Kota Cup dengan salah satu cabang olahraga (cabor) yang dilombakan yaitu biliar.

Sementara itu, Ketua Umum POBSI Bandar Lampung  M. Umar  akan melakukan pembinaan  kepada atlet dan juga berkoordinasi dengan pengururs POBSI provinsi untuk memantapkan program POBSI kedepan.

Umar  juga optimis  bisa menjaring  bibit ungul  di Bandar Lampung  dan siap bersinergi untuk menyukseskan program wali kota,  diantaranya kejuaraan piala wali kota.(sah/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.