Sunday, October 17, 2021

Lampung Libas Kalteng & Kaltim, Bisbol ’’On Fire’’ Kontra Tuan Rumah

TERBARU

Radartvnews.com- Modal awal baik tim bisbol Lampung mengarungi kompetisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua. Pasalnya pada laga perdana penyisihan grup, tim bisbol Lampung menang telak 23-0 atas tim Kalimantan Tengah.

Sementara laga kedua yang digelar pada Jumat (24/9) siang tadi, tim bisbol Lampung kembali menuai hasil positif dengan melibas tim bisbol Kalimantan Timur dengan skor  6-2.

Kemenangan terhadap dua tim asal Kalimantan ini sebelumnya sudah diprediksi, karena tim Kalimantan bukan termasuk tim unggulan di PON Papua.

Pelatih tim bisbol Lampung, Iid Ahmad Munadi dihubungi via telepon menuturkan, pada pertandingan Jumat siang tadi Lampung mengawali pertandingan dari inning 1 sampai 9. Dalam olahraga bisbol, inning adalah setiap tim mendapatkan giliran memukul sampai 3 kali out dan mematikan tim lawan 3 kali out.

Di inning ke-1 poin 1 untuk Lampung, inning ke-2 poin 1 untuk Lampung, inning ke-4 tim Kalimatan Timur masuk 2 poin, di inning ke- 5 Lampung masuk 2, dan inning 7 Lampung masuk 2 poin. Skor akhir sampai inning 9 untuk Lampung 6 dan Kaltim 2.

Pada pertandingan berikutnya tim bisbol Lampung akan diuji dengan bertemu tim bisbol dari tuan rumah Papua. Pertandingan akan kembali digelar di Lapangan Auri Santani, Kabupaten Jayapura.

Kendati tim bisbol Lampung diunggulkan atas tim Papua, Iid Munadi meminta kepada anak asuhnya tetap waspada, serta meminta kepada masyarakat Lampung untuk terus memberikan dukungan dan doa agar bisa tim bisbol Lampung dapat memberikan medali emas.

Pada PON Papua, bisbol diikuti 7 tim, di antaranya Provinsi Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan tuan rumah Papua.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya