Sunday, October 17, 2021

Peternak Ayam Geruduk Pemprov Lampung

TERBARU

Radartvnews.com- Kelompok Ternak Ayam Petelur Sejahtera Mandiri Lampung mendatangi kantor Pemerintah Provinsi Lampung  pada Jumat pagi, 24 September 2021.

Kedatangan kelompok tani ini disambut oleh Seketaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto di Gedung Pusiban komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung.

Kelompok tani meminta perhatian dari pemerintah terkait permasalahan harga pakan ayam yang melejit pada dua bulan belakangan ini dan sudah lima kali naik. Sementara itu harga telur ayam dipasaran turun hingga Rp. 17.000 perkilogram.

Pemerintah diminta memerhatikan kelompok tani agar bisa bertahan di tengah situasi pandemi yang belum berkahir.

Fahrizal Darminto akan segera menindaklanjuti pertemuan dengan  kelompok ternak ayam. Pihaknya  akan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat untuk mengatasi kenaikan harga pakan ternak yang dalam dua bulan terakhir terus melonjak.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya