Tuesday, October 26, 2021

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Razia

TERBARU

Radartvenws.com- Sebanyak tiga puluh personil Satuan Lalu atau Satlantas Lintas Polres Lampung Utara menggelar Razia Operasi Patuh 2021. Razia ini guna menekan angka kecelakaan dan menyasar mobil yang bermuatan melebihi tonase.

Dalam operasi patuh kali ini, seluruh  kendaraan bermuatan lebih dari kapasitas yang melintasi Jalur Lintas Tengah Sumatera yang berada di Kabupaten Lampung Utara dihentikan oleh petugas, termasuk mobil pengangkut batu bara yang di duga membawa muatan melebihi 30 ton yang sering menjadi penyebab rusaknya jalan.

Para supir mengaku mereka hanya menjalankan perintah untuk mengantar barang. Sementara  Kasatlantas Polres Lampung Utara mengatakan razia kali ini selain memberikan sanksi Tilang bagi kendaraan yang over kapasitas, petugas juga memberi peringatan kepada supir pengangkut barang atau batu bara agar tidak mengulangi lagi kesalahannya.

Selain itu, untuk warga yang akan bepergian menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, selain harus membawa surat kendaraan, juga diimbau untuk membawa masker dan dilarang menggunakan ponsel saat berkendara.(ssd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya