Sunday, October 17, 2021

Petugas Amankan Cutter & Pisau Cukur Milik Napi

TERBARU

Radartvnews.com- Aparat gabungan dari unsur TNI, Polri, dan BNN menggelar razia di lapas kelas II A Kalianda, Lampung Selatan pada Sabtu (25/9). Petugas mengamankan beberapa barang terlarang di dalam kamar tahanan, yakni sendok, pisau cukur, silet dan cutter.

Selain menggelar razia, petugas juga melaksanakan tes urine secara acak kepada warga binaan dan petugas lapas, namun seluruh hasil tes urine negatif narkoba.

Razia ini digelar sebagai deklarasi perang terhadap alat komunikasi ilegal dan narkotika, sekaligus sebagai tindaklanjut atas Instruksi Dirjen Pemasyarakatan Nomor PAS-PK. 02.10.01-1147 tanggal 19 September 2021 tentang penertiban jaringan listrik, handphone, dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan.

Dengan kegiatan ini diharapkan lapas kelas II A Kalianda bisa terbebas dari peredaran narkoba dan alat komunikasi ilegal.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya