Tuesday, October 26, 2021

Libas Jabar, Bisbol Lampung Melaju ke Semifinal

TERBARU

Radartvnews.com- Tim besutan Rully N Parnanto ini tampil percaya diri di pertandingan babak penyisihan melawan tim bisbol Jawa Barat yang digelar di Lapangan Auri Santani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (27/9) pagi Waktu Indonesia Timur (WIT).

Tim bisbol Lampung yang dimotori kapten Davit Uyung meraih kemenangan beruntun ke-4, setelah sebelumnya mengalahkan tim Kaltim, Kalteng, dan tuan rumah Papua.

Kemenangan dengan  skor 15-5  ini membawa bisbol Lampung di puncak klasemen bersama DKI Jakarta, yang hingga saat ini juga belum pernah kalah dan sudah mengamankan tiket melaju ke babak semifinal. Untuk lawan di semifinal sendiri masih menunggu hasil pertandingan lainnya.

Pelatih bisbol Lampung, Iid Ahmad Munadi dihubungi via telepon menuturkan, Lampung masih menyisakan dua partai penyisihan, yakni melawan DKI Jakarta dan Banten, namun hasil pertemuan nanti tidak mempengaruhi tiket untuk melaju ke-4 besar.

Kendati sudah mengamankan tiket 4 besar, Iid meminta anak asuhnya untuk tidak mengendurkan permainan melawan DKI Jakarta, karena pertandingan kontra DKI Jakarta merupakan partai bergengsi untuk menentukan peringkat klasemen.

Sementara pertandingan softball di Univeristas Cendrawasih, Kota Jayapura pada Senin pagi Waktu Indonesia Timur, tim softball Lampung juga kembali meraih kemenangan atas peringkat ke-3 pra PON beberapa waktu lalu, yakni tim softball Banten dengan skor meyakinkan 12-1.

Peluang softball untuk meraih tiket semifinal sangat terbuka lebar jika bisa mengalahkan  tim softball Papua Barat serta masih menunggu hasil pertandingan lainnya.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya