Sunday, October 17, 2021

Penyisihan Cabor Muaythai, Agus Dwi Cahyo Langsung Tersingkir

TERBARU

Radartvnews.com- Agus Dwi Cahyo, atlet Muaythai Lampung yang turun di kelas Waikru atau seni tradisional Thailand Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Pada laga penyisihan ini Agus Dwi Cahyo tampil dengan percaya diri di atas panggung dengan penilaian lima juri. Namun sayang, Agus gugur dalam babak penyisihan.

Pelatih Muaythai Lampung, Khairil Annas menuturkan dari babak penyisihan Agus Dwi Cahyo tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya karena tidak masuk 4 besar.

Dari keterangan Khairil Annas, dimana cabor Muaythai yang lolos diantaranya dari DKI Jakarta, Kalimatan Selatan, Jawa Timur, serta tuan rumah Papua.

Kendati demikian, Khairil Annas tidak ingin larut dalam kekecewaan, dan masih ada satu cabor Muaythai kelas putra yang turun di kelas 54 kg.

Mitra Edisyah Putra Waruwu dijadwalkan akan bertarung di gelanggang dengan atlet asal Aceh, Yukai Prihatin Martin, pada Selasa (28/9).

Khairil juga meminta dukungan serta doa seluruh masyarakat Lampung agar bisa mendapatkan hasil terbaik.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya