Bisbol Lampung Lumat Juara Bertahan

  • Share
Foto: Tim bisbol Lampung saat berlaga melawan DKI Jakarta pada

Radartvnews.com- Berlaga dengan status juara bertahan, tim bisbol DKI Jakarta dipaksa mengakui ketangguhan tim bisbol Lampung lewat 9 inning.

Peraih medali emas PON Jawa Barat 2016 ini takluk dengan skor akhir 10-13. Meski mendapat hasil buruk, DKI Jakarta tetap lolos karena sudah mengantongi tiket semifinal seperti Lampung.

Mengenakan kostum hitam, tim bisbol Lampung sempat unggul 10-6 dari DKI Jakarta, namun DKI Jakarta berhasil menyamakan poin menjadi 10-10.

Di inning kesembilan, tim besutan Iid Ahmad Munadi ini terus menggempur dan menyudahi perlawanan DKI.

Kapten bisbol Lampung David Uyung mengatakan, berkat kerja sama tim yang solid mereka berhasil menekuk DKI yang jadi rival abadi dan kerap bertemu di partai final maupun semifinal disejumlah event.

Iid Ahmad Munadi mengatakan, dilihat dari kekuatan tim Lampung dan Jakarta bisa dibilang seimbang. Diakuinya dalam setiap pertemuan, Lampung selalu kesulitan untuk menang melawan DKI Jakarta.

Namun kesiapan tim merupakan faktor yang sangat berpengaruh, dan Lampung terlihat lebih siap pada pertandingan kali ini. Di pertandingan selanjutnya Lampung akan bertemu tim bisbol Banten pada Kamis mendatang.

Di pertandingan lain yang digelar di Lapangan Softball Universitas Cendrawasih, Kota Jayapura, tim softball Lampung juga berhasil menundukkan tim Papua Barat dengan skor meyakinkan 9-0. Tim softball Lampung dipastikan melaju ke babak empat besar.(ldm/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.