Tuesday, October 26, 2021

Rumah Kosong Ludes Terbakar

TERBARU

Radartvnews.com- Api dan asap tebal membumbung tinggi terlihat dari Jalan Raya Natar, Kelurahan Hajimena, Lampung Selatan sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (28/9).

Dalam sekejap, sebuah rumah kosong ludes terbakar. Dari lokasi terlihat kondisi atap rumah berukuran 10×12 meter tak meninggalkan sisa. Warga sekitar menjelaskan rumah sudah lama ditinggal oleh pemilik.

Banyaknya warga sekitar yang datang ke lokasi mengakibatkan Jalan Raya Natar mengalami kemacetan. Dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi berhasil memadamkan api.

Petugas kepolisian berhasil mengurai kemacetan. Hingga pukul 20.30 WIB kondisi jalan sudah kembali normal dan api berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Untuk penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya