Tuesday, October 26, 2021

PON XX Papua : Dayung Sisakan Nomor 200 Meter

TERBARU

Radartvnews.com- Hasil cabang olahraga dayung, Pedayung Lampung, Adi Arison gagal meraih medali. Di hubungi via telepon, Manager Pedayung Lampung, Deris Derek membenarkan Pedayung Lampung, Adi Arison yang turun di MK 1 jarak 1000 meter gagal mempersembahkan  medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON Papua 2021.

Adi kalah di partai final yang digelar di Teluk Yotefa, Kota Jayapura bersama 15 atlet pedayung terbaik lainnya dari sejumlah provinsi di Indonesia. Pada pertandingan ini, Adi Arison hanya finish di urutan ke-8 dengan torehan  catatan waktu 4 menit 31 detik. Diakui Deris, saat try out di Padang beberapa waktu lalu, Adi Arison mencatatkan waktu 4 menit 44 detik.

Peraih medali dikelas MK 1 jarak 1000 meter di raih oleh tiga provinsi, Pedayung Riau, Maizir Riyondra dengan catatan 3 menit 50 detik, Pedayung Jambi, Joko Andriyanto dengan catatan 3 menit 53 detik, dan Pedayung DKI Jakarta, Angga Suwandi dengan catatan 3 menit 54 detik.

Pada PON Papua ini, Adi Arison turun di dua kelas, yakni 1000 meter dan 200 meter. Masih ada harapan bagi Adi Arison untuk membalas kegagalan di kelas 1000 meter. Pertandingan kelas 200 meter juga akan digelar  di venue dayung Teluk Yotefa, Kota Jayapura pada Kamis (30/9) pagi Waktu Indonesia Timur (WIT).

Adi Arison akan berebut tiket ke babak selanjutnya dengan Pedayung Provinsi Papua Barat, Papua, Sumatera Barat, dan Kalimantan Tengah.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya