Tuesday, October 26, 2021

Tiga Srikandi ke Babak Eliminasi

TERBARU

Radartvnews.com- Babak penyisihan cabang olahraga panahan di nomor recurve jarak 70 meter bagian putri dihelat di lapangan panahan Kabupaten Jayapura, pada Rabu (29/9) siang tadi.

Tiga Srikandi Lampung yang turun di nomor perorangan 70 meter, Feni Fadilah, Suci Dwi Megasari, dan Mesra Ayuni lolos ke babak eliminasi.

Feni Fadilah masuk ranking 13 dengan skor 594, Suci Dwi Megasari ranking 18 dengan skor 577, dan Mesra Ayuni ranking 19 dengan skor 576. Skor ini cukup mengantar ketiganya masuk dalam babak eliminasi yang dijadwalkan pada Kamis (30/9).

Pelatih panahan Lampung Puryoto mengatakan, kendati lolos babak selanjutnya diakuinya hasil ini cukup mengecewakan.

Suci Dwi Megasari mengalami cidera ringan pada belikat belakang saat menjalani latihan, namun sudah mampu melepaskan busur panah meski belum maksimal. Puryoto berharap pada pertandingan selanjutnya semuanya dalam kondisi fit dan mampu lolos pada babak berikutnya.

Selain turun di kelas perorangan, Srikandi Lampung juga turun di kelas beregu yang direncanakan bertanding dalam beberapa hari ke depan.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya