Sunday, October 17, 2021

Gagal Perorangan, Cabor Panahan Fokus Beregu

TERBARU

Radartvnews.com- Tiga atlet kelas perorangan putri Lampung gagal melaju ke babak semifinal dalam pertandingan yang digelar di lapangan panahan, Kabupaten Jayapura.

Akibat kekalahan ini dapat dipastikan tidak ada harapan medali di kelas perorangan putri di nomor recurve jarak 70 meter.

Dihubungi via telepon, pelatih panahan Lampung Puryoto membenarkan tiga Srikandi Lampung: Feni Fadila, Suci Dwi Megasari, dan Mesra Ayuni gagal melaju ke babak semifinal dalam pagelaran Pon Papua.

Dikatakan Puryoto, Suci berhadapan dengan Feneti, atlet panahan Jawa Tengah dengan skor 6-4 untuk kemenangan Jawa Tengah.

Feni Fadila berhadapan dengan Bintang dari tuan rumah Papua, namun dimenangkan tuan rumah dengan skor 6-4.

Sedangkan Mesra Ayuni berhadapan dengan Linda, atlet panahan dari Kalimantan Tengah dengan skor 6-0 untuk kemenangan Kalimantan Tengah.

Kendati gagal memberikan yang terbaik untuk meraih medali, ketiga Srikandi Lampung masih ada peluang di kelas panahan beregu yang rencananya akan digelar pada Minggu (3/10).

Ia berharap di nomor beregu nanti, ketiga Srikandi Lampung bisa memberikan hasil yang terbaik dan bisa meraih medali dari kelas beregu.(timradarlampungtv/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya