Scroll untuk membaca artikel
Pesisir Barat

IKAMM dan MAN 1 Pesbar Diskusi Manajemen Organisasi di Era New Normal

4
×

IKAMM dan MAN 1 Pesbar Diskusi Manajemen Organisasi di Era New Normal

Share this article
Diskusi diikuti oleh perwakilan setiap ekskul MAN 1 Pesisir Barat.

Radartvnews.com- Ikatan Keluarga Mahasiswa Muslim (IKAMM ) Pesisir Barat bersama pengurus organisasi di MAN 1 Pesisir Barat menggelar kegiatan Sharing dan Diskusi (1/10).

Kegiatan tersebut membahas terkait pentingnya manajemen organisasi di era new normal dengan tujuan agar siswa-siswi di MAN dapat beradaptasi dengan baik dalam mengelola organisasi dan ekskul di sekolah selama masa pandemi berlangsung.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan setiap ekskul yang ada di MAN, diantaranya OSIS, Rohis, Pramuka, PMR, Pik-R, Sanggar Seni, dan Paskib.  Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB tadi selesai pada pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini adalah program kerja divisi Pendidikan IKAMM Pesisir Barat sebagai salah satu bentuk kontribusi IKAMM Pesisir Barat dalam bidang Pendidikan dan Kepemudaan di daerah. Pengurus IKAMM Pesisir Barat berharap ini akan menjadi kegiatan keberlanjutan dan mendapat dukungan dari pemerintah dan sekolah, sehingga manfaatnya dapat terus dirasakan oleh para siswa di Pesisir Barat.(*)