Sunday, October 17, 2021

Kakek Mesum Teror Remaja Pahoman

TERBARU

Radartvnews.com- Dalam video berdurasi 30 detik yang direkam para korban, terekam seorang pria lansia dengan menggunakan sepeda motor mengeluarkan alat vitalnya saat sedang beristirahat di Jalan Nusa Indah Pahoman, Enggal.

FB (19) warga Kecamatan Kedamaian bersama tiga orang temannya FP (17),  SF (19), dan JV (16). Saat itu sedang ber-jogging di kawasan Stadion Pahoman Rabu (29/9).

Kakek itu membuntuti mereka hingga keempatnya berkumpul, lalu secara tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya sambil melihat ke arah mereka. Karena takut mereka pun menjauh. Pelaku lalu berpura-pura menanyakan alamat.

Sementara atas peristiwa ini pihak kepolisian sektor Tanjung Karang Barat sedang mengumpulkan data dan bukti dari peristiwa ini. Meski korban tidak melaporkan kejadian, pihak kepolisian akan tetap mencari pelaku dari peristiwa ini.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya