Tuesday, October 26, 2021

Manusia Silver Jadi Eksploitasi Anak

TERBARU

Radartvnews.com- Puluhan manusia silver dan gelandanganĀ terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas Badan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung, Jumat (1/10) siang. Gelandangan dan manusia silver ini kerap mangkal di persimpangan lampu merah Kota Bandar Lampung.

Kasatpol PP Suhardi Syamsi menjelaskan, penertiban sesuai dengan aturan pemerintah Kota Bandar Lampung Nomor 3 Tahun 2010 tentang pembinaan anak jalanan, geladangan, dan pengemis.

Banpol menduga adanya unsur eksploitasi anak, untuk dimanfaatkan sebagai manusia silver. Pihaknya akan bekerjasama dengan dinas sosial dan pihak kepolisian, guna mengatasi persolan ini.

Setelah didata, dilakukan pembinaan, dan diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan, puluhan manusia silver ini diizinkan pulang ke rumah masing-masing.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya