Tuesday, October 26, 2021

Motor Raib Saat Tugas di Kereta

TERBARU

Radartvnews.com- Satu unit sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor polisi BE 2264 AAH warna hitam milik M. Andri (37), seorang petugas kebersihan kereta api hilang di parkiran stasiun Kereta Api (KA) Tanjung Karang, Bandar Lampung pada Rabu dini hari(29/9).

Dalam rekaman kamera, motor yang diparkirkan di lokasi parkir stasiun ini telah menjadi incaran para terduga pelaku yang berjumlah tiga orang. Dua pelaku menjadi eksekutor mencoba beberapa kendaraan selain milik korban, hingga akhirnya motor korban yang  berhasil di gasak para pelaku.

Warga Sumur Putri, Teluk betung utara ini pun menceritakan pertama kali mendengar  motornya tak ada di lokasi parkiran  dari rekan nya. Saat dia dalam tugas di dalam kereta api tujuan Palembang hendak kembali ke Bandar Lampung. Setelah tiba, dirinya pun melakukan pengecekan dan benar adanya, motornya telah hilang.

Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Tanjung Karang Barat ,  ia pun berharap pelaku bisa diamankan dan motornya kembali bisa ditemukan oleh petugas kepolisian.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya