Tuesday, October 26, 2021

PON XX Papua: Kandaskan DKI 7-3, Softball Lampung Sabet Emas

TERBARU

Radartvnews.com- Pertandingan grand final Cabor Softball, yang mempertemukan DKI Jakarta dan Lampung ini digelar di komplek Lapangan Auri Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (3/10) siang pukul 13:00 Waktu Indonesia Timur.

Pada awal pertandingan, Softball Lampung yang mengenakan kostum putih dan Jakarta mengenakan kostum merah, sama-sama  bermain sangat  hati-hati, sehingga pertandingan pada inning ke-1 dan ke-2 skor berlangsung imbang 0-0.

Pada inning ke-3, akhirnya DKI Jakarta berhasil memecahkan kebuntuan dengan merubah skor menjadi 1-0. Pada inning ke-4 Lampung membalas keunggulan dengan skor 6-1. Memasuki inning ke-6, Lampung kembali menambah 1 poin hingga skor kedudukan 7-1. Sedangkan DKI Jakarta hanya menambah 2 poin, hingga berakhirnya pertandingan skor akhir 7-3 untuk kemenangan Lampung.

Pelatih Softball Lampung, Yolly Maristo, mengatakan  pada pertandingan final, anak asuhnya banyak mendapat tekanan namun akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

Kemenangan Tim Softball Lampung berjalan cukup panjang dengan melakukan  babak penyisihan.

Babak Penyisihan

Lampung   11  VS 3  Sultra

Lampung    4   VS  7  Dki Jakarta

Lampung    8   VS  0  Papua

Lampung   12  VS  1  Banten

Lampung    9   VS  0  Papua Barat

Lampung   7    VS  0 Kaltim

Babak  4 Besar 

Lampung   9 – 1 DKI Jakarta

final

Lampung  7 VS 3  DKI Jakarta

(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya