Scroll untuk membaca artikel
EventOlahragaSportUtama

Raih Perak, Apresiasi Atlet Bisbol Lampung

0
×

Raih Perak, Apresiasi Atlet Bisbol Lampung

Share this article
Foto: Tim Bisbol Lampung saat menerima medali perak setelah kekalahan di babak final dari DKI Jakarta dengan skor 5-2 - dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Dalam pertandingan final yang digelar di lapangan bisbol Komplek Auri Sentani, Kabupaten Jayapura, tim bisbol Lampung dan DKI Jakarta bermain cukup alot dan menegangkan. Pada inning ke-1 dan ke-2, kedua tim sama-sama belum bisa meraih poin.

Di inning ke-3, DKI Jakarta berhasil mencuri 1 poin dan Lampung juga berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor berlangsung imbang menjadi 1-1.

Di inning ke-4 DKI Jakarta kembali menambah 1 poin sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Jakarta hingga inning ke-5. Lampung berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor 2 sama di inning ke-6.

Di inning ke-7, DKI Jakarta kembali menambah 3 poin sementara hingga pertandingan berakhir Lampung belum bisa mengejar ketertinggalan. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan DKI Jakarta.

Ketua Perbasasi Lampung, Rahmad Mirzani Djausal mengatakan seluruh tim sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik pada PON Papua. Diakui beban mental dan stamina yang menjadi faktor kegagalan bisbol meraih medali emas.

Mirzani juga menambahkan kegagalan ini menjadi bahan evaluasi, termasuk upaya regenerasi pemain agar di PON selanjutnya bisa meraih medali emas.(radarlampungtv/san)