Sunday, October 17, 2021

Sepeda Motor Hantam Tembok, Dua Pengendara Tewas

TERBARU

Radartvnews.com- Warga di Jalan Pulau Buton, Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim Bandar Lampung, Lampung, Minggu pagi mendadak heboh.

Dua pemuda mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan tunggal. Keduanya yaitu Ikbal (24) dan rekannya Amin (25) warga Blok 4, Jagabaya 3 Bandar Lampung, meninggal di lokasi setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak tembok salah satu rumah warga.

Pihak keluarga korban yang mendapat informasi sempat histeris saat mendatangi lokasi kejadian. Oleh keluarga jasad kedua korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan mobil bak terbuka, untuk dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan.

Menurut warga yang berada di lokasi, kecelakaan bermula saat kedua korban yang berboncengan melaju dari arah Way Halim. Kuatnya hantaman sepeda motor mengagetkan warga. Saat diperiksa ke lokasi, kedua korban sudah dalam kondisi tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Polisi dari Unit Lakalantas Polresta Bandar Lampung yang tiba ke lokasi, melakukan olah TKP guna mencari tahu penyebab kecelakaan. Diduga kecelakaan tunggal akibat sepeda motor melaju kencang. Polisi mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(rmd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya