Tuesday, October 26, 2021

7 Bulan Menjabat, Wali Kota Bandar Lampung Hibah 4 Bidang Tanah

TERBARU

Radartvnews.com- Setelah menjabat sebagai wali kota selama 7 bulan, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana telah menyerahkan 4 bidang tanah bagi instasi vertical. Setelah Kodim 0410, pada Senin (4/10) Pemkot Bandar Lampung menyerahkan hibah tanah dan bangunan Polsek Teluk Betung Timur kepada Polresta Bandar Lampung.

Penyerahan berlangsung di Mapolsek Teluk Betung Timur yang berlokasi di Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Teluk Betung Timur.

Wali Kota Bandar Lampung berharap dengan hibah tanah dan bangunan Polsek Teluk Betung Timur ini dapat bermanfaat dan membantu kinerja Polsek setempat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolresta Bandar Lampung,  Kombes Pol Ino Harianto mengucapkan  terima kasihnya atas hibah tanah  seluas 2000 m2 dilokasi yang sudah dijadikan Polsek sejak tahun 2004.

Sebelumnya, Wali Kota Eva Dwiana memberikan hibah kepada Kodim 0410 KBL yang saat ini hibah tanah tersebut digunakan sebagai lokasi Koramil.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya