Tuesday, October 26, 2021

Peringati Hari Santri, PKB Hadiahi 5000 Vaksin Untuk Santri di Lamteng

TERBARU

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lampung Tengah melakukan vaksinasi di pondok pesantren Asy Syifa Bumikencana, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah Sabtu lalu.

5000 dosis vaksin diberikan sebagai bentuk hadiah dari ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, untuk para santri dan pengurus pondok pesantren di Lampung Tengah  serta masyarakat umum.

Ketua DPC PKB Lampung Tengah, Jauharoh Haddad menjelaskan vaksinasi digagas Muhaimin Iskandar dan ketua DPW PKB Lampung yaitu Chusnunia Chalim sebagai hadiah untuk para santri di hari santri tahun 2021.

Vaksinasi dilakukan sebagai upaya PKB untuk  membantu pemerintah dalam meningkatkan angka vaksinasi di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah serta sebagai bakti PKB kepada masyarakat untuk memberikan perlindungan ditengah pandemi Covid-19 ini.

Jauharoh yang juga ketua Bapem Perda DPRD Provinsi Lampung menambahkan, kegiatan ini dilakukan di sebelas  titik di Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu, sekretaris DPW PKB Lampung, Seh Ajeman mengapresiasi dan berharap kegiatan ini menjadi modal awal PKB untuk membantu pemerintah dalam vaksinasi di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi ini menapat sambutan baik dari para santri dan warga sekitar.(tsd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya