Tuesday, October 26, 2021

PON XX Papua: Kopi Hingga Pijat Manjakan Jurnalis Klaster Jayapura

TERBARU

Radartvnews.com-  Untuk membantu publikasi Pekan Olahraga Nasional atau PON Papua 2020,  pemerintah setempat mendirikan Media Center bagi jurnalis peliput perhelatan event empat tahunan ini.

Ruang Media Center Klaster Kabupaten Jayapura berada di lantai dasar Hotel Grand Allison, Sentani, Kabupaten Jayapura. Jurnalis dari berbagai provinsi berkumpul untuk meliput cabang olahraga yang tengah bertanding.

Workspace di Ruangan Media Center PON XX Papua di Jayapura

Panitia Media Center memberikan sejumlah fasilitas seperti area kerja jurnalistik dengan kapasitas 100  orang untuk awak media yang terdaftar, meja kerja jurnalis berikut computer, internet, dan ruang press conference juga disediakan.

Panitia juga menyerukan  makan siang dan malam untuk para awak media, coffee break, dan free flow water, serta ada juga ruang relaksasi seperti kursi pijat. Di ruang relaksasi ini wartawan bisa memanjakan diri setelah seharian melakukan aktivitas peliputan.

Koordinator Media Center Kominfo Kabupaten Jayapura, Kristanto Wisnu Broto menuturkan  Media Center Klaster Kabupaten Jayapura ini melayani dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 19:00 malam WIT dan beroperasi hingga selesainya pagelaran PON di Papua.

Kristanto juga menambahkan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, ia menghimbau agar masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya