Sunday, October 17, 2021

Liburan Kemana Kuy, Villa Gardenia Yuk!

TERBARU

Radartvnews.com– Wisata alam Villa gardenia bisa menjadi referensi lokasi liburan anda “weekend” ini. Konsep wisata alam dengan panorama laut dan gunung menjadi daya tarik tersendiri bagi taman wisata yang terletak di jalan teluk pandan kabupaten pesawaran ini.

Villa gardenia terletak di atas bukit pesisir teluk Lampung. Dari atas bukit ini pengunjung dapat menikmati indah nya pemandangan laut yang membentang. Di lokasi wisata ini pengelola menyediakan villa, cottage, homestay, restoran, Kafe, kolam renang, spot foto yang iconik dan kekinian serta camping ground juga tersedia bagi anda pecinta alam.

Villa Gardenia sangat cocok menjadi tujuan wisata di tengah Pandemi covid19 saat ini, suasana alam terbuka, udara yang bersih dan asri di jamin tidak ada kerumunan di lahan seluas 3 hektar ini. Spot foto berlatar belakang bentangan laut Membuat pengunjung betah berlama lama.

Tidak itu saja, pengunjung juga akan di hibur sajian live musik dari para musisi Gardenia James saat weekend, berikut  menu hidangan seafood dan barbeque. Harga tiket nya cukup murah hanya Rp30.000  untuk kendaraan roda empat dan Rp10.000 untuk kendaraan bermotor. Sedangkan untuk tarif penginapan sangat terjangkau yaitu Rp300.000-Rp350.000 untuk Villa dan Rp500.000-Rp850.000 untuk Homestay.

Egi Canavaro, Manager Resto Villa Gardenia, saat di jumpai Senin (4/10) mengatakan, lokasi ini baru mulai di buka beberapa Minggu terakhir seiring berakhirnya pada PPKM darurat. Setelah hampir dua tahun villa gardenia tutup karena dampak Pandemi covid19, Ia mengaku sedikit kesulitan untuk kembali memulai bisnis pariwisata.

Akibat dampak Pandemi covid19 pihak nya juga harus me-rumahkan sedikitnya 28 orang karyawan restoran serta 18 orang pegawai taman. Jika sebelum Pandemi omzet mencapai Rp20 juta perhari, saat ini menurun drastis hanya Rp4juta per hari.

“Ya kita sedang berusaha bangkit, kita tertatih pelan pelan ya. Kita baru buka bulan kemarin jadi pengunjung juga belum banyak ya, hampir dua tahun tutup total, kita coba rehab lagi beberapa lokasi seperti Hall atau GSG” kata Egi.

Pihak nya berharap PPKM tidak lagi berkelanjutan, agar sektor usaha pariwisata kembali bergeliat, karena ada banyak sekali Nasib karyawan yang bergantung hidup di sektor pariwisata.(Fit)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya