Tuesday, October 26, 2021

PPKM Level 2, Sekolah Gelar PTM Ditambah

TERBARU

Radartvnews.com- Setelah lama menyandang status PPKM Level 3, status Covid-19 di Kota Bandarlampung akhirnya turun menjadi PPKM Level 2.

Meski begitu, masyarakat diimbau agar tak jumawa. Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana meminta masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Pemerintah Kota Bandarlampung akan menambah sekolah untuk menggelar pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada 15 Oktober mendatang.

Secara bertahap seluruh jenjang sekolah kecuali SMA/SMK sederajat dapat memulai pembelajaran tatap muka. Namun dalam pembelajaran, kapasitas siswa dibatasi hanya 50 persen dan dibagi menjadi dua shift, pagi dan siang. Untuk jam belajar ditambah menjadi 4 jam yang semula hanya 2 jam.

Diketahui sebelumnya Kota Bandarlampung telah melaksanakan simulasi PTM secara terbatas untuk siswa kelas 9 dan 6 saja.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya