Sunday, October 17, 2021

Kampanye Balon Ketua PWI Lampung: Pelatihan Jurnalis Wajah Kualitas Pers

TERBARU

Radartvnews.com- Bakal calon (Balon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Lampung, Nizwar Ghazali terus gas pol menggalang dukungan. Pemilik salah satu media online ini tidak hanya mengusung perubahan sebagai komoditas pencalonannya.

Bersama pendampingnya, Elkana Rio Adil, Nizwar akan meningkatkan pendidikan bagi jurnalis sebagai prioritas utama yang akan diterapkannya. Harapannya, jurnalis Lampung semakin berkualitas juga memiliki semangat kebersamaan dalam Kebhinekaan dalam melaksanakan profesi.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota PWI untuk mengedepankan demokrasi pada pemilihan nanti. Nizwar ingin tidak ada perpecahan ditubuh organisasi jurnalis tertua di Indonesia ini.

Diketahui Nizwar Ghazali maju didampingi Elkana sebagai sekretaris. Elkana Rio Adil merupakan anak dari Solfian Ahmad, salah satu tokoh pers Lampung.(ssd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya