Tuesday, October 26, 2021

Senam Ritmik PON XX Papua: Sutjiati Perak, Tri Wahyuni Perunggu

TERBARU

Radartvnews.com- Dua pesenam putri Lampung, Sutjiati K. Narendra dan Tri Wahyuni  tampil meyakinkan di Gedung  Istora Papua Bangkit pada Kamis sore tadi(7/10). Bertanding di nomor all round atau semua alat senam ritmik, kedua pesenam ritmik Lampung ini berhasil menyabet dua medali.

Sutjiati menepati posisi kedua dengan skor 65,65, sehingga mendapatkan medali perak.  Sedangkan Tri Wahyuni harus puas dengan medali perunggu dengan  mencatat skor 64.15. Medali emas sendiri berhasil disabet oleh Nabila, pesenam ritmik dari DKI Jakarta dengan catatan skor 67.00.

Baca juga: Angkat Besi PON XX Papua, Tiga Medali Angkat Besi Melayang

Manager pelatih senam ritmik Lampung, Ikkus Heradiyan yang dihubungi via telepon mengatakan  bersyukur dengan perolehan dua atlet senamnya.

Dikatakan manager pelatih, Sutjiati dan Tri Wahyuni masih berpeluang merebutkan medali dari cabor senam ritmik karena keduanya akan kembali turun di nomor perorangan per-alat, seperti hoop, simpai, gada bola, dan pita.

Diketahui pada hari Kamis 7 Oktober 2021, sejumlah cabor yang  diikuti kontingen Lampung berhasil memperoleh 5 medali, diantaranya yaitu menembak nomor individual trap women mendapat 1 perunggu, menembak regu campuran  putra-putri dengan 1 perunggu,  senam ritmik dengan masing-masing 1 perak dan 1 perunggu, serta atletik dengan 1 perunggu.

Dengan tambahan medali ini, Lampung berada di urutan 12 klasemen sementara dengan  perolehan 5 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya