Sunday, October 17, 2021

Senam Ritmik PON XX Papua, Sutjiati Borong 2 Emas

TERBARU

Radartvnews.com- Bertanding di Gelora Istora Bangkit, Sutjiati, pesenam ritmik Lampung pada PON XX Papua turun di dua kelas perorangan per alat bola dan pita. Penampilan wanita berparas cantik ini  membuat para dewan juri terkesima dengan aksinya di atas matras senam.

Pada penampilan pertama, Sutjiati tampil dengan senam ritmik per alat  bola, dimana ia bersaing dengan 6 pesenam dari provinsi lain di Indonesia. Pada penampilan ini, Sutjiati memperoleh nilai tertinggi dengan skor 18.700.

Posisi kedua disusul oleh pesenam dari DKI Jakarta, Carla Febri dengan skor 16.050. Sedangkan posisi ketiga di raih oleh Triana Putri dengan  total skor 13.550.

Untuk kelas perorangan per alat pita, Sutjiati juga kembali mendapatkan hasil memuaskan. Ia kembali menorehkan nilai tertinggi dengan skor final 16.500 dan berhak kembali meraih medali emas.

Berita terkait: Dapat Tambahan Medali, Lampung Kembali Peringkat Delapan

Sedangkan posisi kedua untuk kelas perorangan per alat pita diraih pesenam dari Provinsi Jawa Barat, Fanni Fauziah dengan nilai skor 13.950. Posisi ketiga disusul oleh  pesenam DKI Jakarta, Carla Febri Florentina dengan  skor 12.150.

Sutjiati mengaku  bahagia dengan perolehan 2 medali emas untuk Kontingen Provinsi Lampung. Ia menyebutkan dua medali emas tersebut  dipersembahkan  untuk kedua orang tuanya. Sutjiati juga menambahkan,  usai PON ia akan fokus pada SEA Games di Vietnam mendatang.

Pada PON perdananya, Sutjiati berhasil tampil gemilang dan dapat bersaing dengan pesenam senior dari berbagai Provinsi Indoensia. Saat ini, Sutjiati sudah mengoleksi tiga medali pada PON Papua, diantaranya dua medali emas dan satu medali perak.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya