Tuesday, October 26, 2021

Aksi Yon 7 Kompi C Marinir: Wakaf Tanah Makam Dan Bangun Masjid

TERBARU

Radartvnews.com-Mendukung fasilitas warga di sekitar Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Pesawaran, salah satu anggota Yon 7 Kompi C Marinir Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Lampung Kopral Teguh, membangunan masjid dan yayasan yang diberi nama Alvan Nur Al Jabal serta menghibahkan tanah untuk pemakaman umum di tiga kecamatan di wilayah sekitar Sukajaya Lempasing.

Peresmian pembangunan masjid dan peletakan pertama yang dilakukan Komandan Brigif-4 Marinir/BS Lampung, Kolonel Mar Nawawi  bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona sangat mengapresiasi apa yang dilakukan salah satu anggota marinir ini.

Komandan Brigif-4 Marinir/BS Lampung, Kolonel Mar Nawawi  mengatakan sangat mengapresiasi apa yang diajukan anggotanya ini sehingga  pembangunan masjid dan Yayasan Alvan Nur Al Jabal yang sudah dipersiapkan sejak lama seiring dengan animo masyarakat sehingga pembangunan terus bertambah. Dimulai  pembangunan masjid, kemudian dilanjutkan dengan pembangunan yayasan anak yatim piatu.

Sementara itu Kopral Teguh menjelaskan apa yang dilakukan ini merupakan niat yang sudah dijalaninya sejak 10 tahun silam dengan komitmen menyisihkan sebagian rezekinya untuk tabungan demi mewujudkan niatnya. Dia menjabarkan bahwa sejak 10 tahun silam,  sudah mulai menyisihkan sebagian rezeki untuk menabung serta merencanakan membangun masjid beserta Yayasan Alvan Nur Al Jabal di atas lahan lebih kurang 4.000 meter persegi, kemudian  mewakafkan  tanah makam sekitar 2.100 meter persegi bagi tiga kampung di wilayah sekitar.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya