Sunday, October 17, 2021

Angkat Besi PON XX Papua: Bayu Saputra Sabet Perak

TERBARU

Radartvnews.com-Pada pertandingan sekaligus penutupan pertandingan Cabor Angkat Besi ini, tiga lifter terbaik di sejumlah provinsi dengan kelas 109 kilogram putra, berjalan dengan ketat dan menegangkan.Dimana lifter andalan Lampung harus bersaing ketat dengan dua lifter lainnya, seperti lifter dari Provinsi Jambi Ripqi Ramdha dan lifter dari Provinsi Jawa Timur Reynaldi Jainal.

Pada pertandingan ini lifter asal Jambi menorehkan total angkatan 332 kilogram. Disusul lifter Lampung dengan total angkatan 332 kilogram. Posisi tiga diraih lifter dari Jawa Timur.

Sementara itu Bayu Saputra mengatakan, medali perak ini dipersembahkan untuk masyarakat lampung, dan juga berterima kasih kepada KONI Lampung serta pengurus angkat besi Lampung. Dengan demikian, Cabor Angkat Besi Lampung mengoleksi 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya